No comments yet

Mission Trip Sabu Raijua 05-10 Oktober 2019

Gereja Masehi Musafir Indonesia Jemaat Persaudaraan Nunbaun Sabu Kupang bersama dengan Vocal Grup Hidup Baru (New Life), mengadakan serangkain kegiatan Mission Trip di Pulau Sabu Raijua-NTT momentum ini berlangsung dari tanggal 05-10 Oktober 2019. Kegiatan ini dibalut dalam acara Kebaktian Kebangunan Rohani yang dilakukan dibeberapa gereja Lokal GMMI di Pulau Sabu-Raijua. Adapun Tema besar yang diangkat yaitu “Iman, Pengharapan dan Kasih” (1 Tesalonika 1:3).

Vikaris Wessly Tedju S.Th, sebagai Penghotbah Hari pertama berpose bersama anak-anak dalam Pelayanan sekolah minggu di Pos PI gloria Loborui Sabu-Raijua

Pdt. Yehezkiel Hede, S.Th, MA Hari ke 2 di GMMI-Solideo, desa Halla Paki Kecamatan Liae

Tim Mission Trip di Pulau Sabu Raijua

Hari pertama kegiatan KKR dilakukan di GMMI Rubadeo-Deme, dengan pengkhotbah saudara Vikaris Weslly Tedju, S.Th, Hari ke 2 di GMMI-Solideo, desa Halla Paki Kecamatan Liae, dibawakan oleh Pdt. Yehezkiel Hede, S.Th, MA dan hari ke 3 dilaksanakan di Gereja GMMI-Rowi Muri Waduwalla, desa Waduwalla Kecamatan Liae bersama Pdt. Welmintje Djampi-Kana, S.Th. Sebelum kegiatan KKR hari ke-3 pada pagi harinya dari jam 09.30 sampe jam 13.00 WITA diadakan Seminar untuk guru-guru Sekolah Minggu yang dibagi dalam 2 Sesi yaitu : Sesi pertama berbicara tentang bagaimana Kriteria Guru sekolah minggu yang baik  dan benar, materi ini dibawakan oleh Vikaris Yonathan Balalembang S.Th dan ibu Yesicka Bastian. Sesi kedua berisi Metode pengelolaan dan Sistem Pengajaran Sekolah Minggu di Gereja Lokal dibawakan oleh Vikaris Weslly Tedju, S.Th, kegiatan Seminar ini diikuti dengan antusias oleh para guru Sekolah minggu yang merupakan perpanjangan tangan Majelis Jemaat dalam pembinaan terhadap anak-anak. (Dep. Pelita)

KKR di Gereja GMMI-Rowi Muri Waduwalla, desa Waduwalla Kecamatan Liae bersama Pdt. Welmintje Djampi-Kana, S.Th

Tim Mission Trip dalam Pelayaran ke Pulau Sabu Raijua

Post a comment

× Chat Via Whatsapp