No comments yet

PERESMIAN DAN PENAHBISAN GEDUNG GEREJA GMMI PENGHARAPAN WAINGAPU

Jumat 17 Desember 2021 menjadi moment yang bersejarah bagi Jemaat GMMI Pengharapan Waingapu Sumba Timur moment yang juga bertepatan dengan HUT Gereja Masehi Musafir Indonesia yang ke-71 menjadi sangat penting karena dilakukan Peresmian dan penahbisan gedung gereja GMMI Pengharapan Waingapu Sumba Timur. Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Mercy Indonesia Pdt. Dr. Paulus Wiratno .M.Div. dan Ketua Sinode GMMI Pdt. Gatsper A.Hawu Lado, M.Th. di dampingi Ketua Klasis Sumba Pdt. Yahya.G.P.Keo.S.Th dan Ketua Majelis ibu Vicaris Margarina Honanai, S.Th.

Ketua Yayasan Mercy Indonesia Pdt. Dr. Paulus Wiratno .M.Div. dan Ketua Sinode GMMI Pdt. Gatsper A.Hawu Lado, M.Th.

Kegiatan ini ditandai dengan Ibadah dan sekaligus Natal bersama Jemaat yang dipimpin oleh Pdt. Rut Rambu Doru, S.Th., yang mengusung tema “ Kristus Lahir untuk kita” yang diambil dari Lukas 2 : 8-20.

Peresmian ini turut disaksikan semua jemaat Tuhan yang menyambut antusias dengan ucapan syukur. Ketua Sinode GMMI Pdt. Hawu Lado mengatakan “ini merupakan kado terbesar buat GMMI karena bertepatan juga dengan HUT GMMI ke – 71, Puji Syukur atas segala campur tangan Tuhan Yesus, dan terima kasih tak terhingga untuk semua pihak yang terlibat dan selalu memberikan dukungan sehingga pembangunan Gereja ini dapat selesai dengan baik”. (dep_pelita)

Post a comment

× Chat Via Whatsapp