No comments yet

PERESMIAN DAN PENAHBISAN GEDUNG GEREJA GMMI ANUGERAH LAKOPA SUMBA TIMUR

Minggu 19 Desember 2021, Ketua Sinode GMMI Pdt. Gatsper A. Hawu Lado, M.Th., kembali melakukan Peresmian dan Penahbisan Gereja untuk kedua kalinya di Tanah Sumba. Setelah sebelumnya pada tanggal 17 Desember 2021 meresmikan Gereja GMMI Pengharapan Waingapu Sumba Timur, kali ini Ketua Sinode meresmikan Gedung Kebaktian GMMI Anugerah Lakopa, yang beralamat di jalan Raya Laiwi, Desa Matawai Amahu,  Kecamatan Katala Hamu Lingu, Kabupaten Sumba Timur.

Ketua Sinode GMMI Pdt. Gatsper A. Hawu Lado, M.Th., dan Ibu serta Ketua Klasis Sumba Pdt. Yahya G. P. Keo, S.Th., didampingi tokoh adat dan tokoh pemerintah Desa Matawai Amahu

Peresmian dan penahbisan ini dilakukan oleh Ketua Sinode GMMI Pdt. Hawu Lado dan Ketua Klasis Sumba  Pdt. Yahya G. P. Keo, S.Th., di dampingi Ketua Majelis Pdt. Rut Rambu Doru.S.Th., juga disaksikan semua jemaat dan tokoh adat serta aparat desa yakni bapak Yamin sebagai Kaur Pemerintahan.

Jemaat yang hadir dalam Acara Peresmian dan Penahbisan GMMI Anugerah Lakopa

 

Tampak bagian dalam Gedung GMMI Anugerah Lakopa

 

Jemaat yang hadir di GMMI Anugerah Lakopa

Kegiatan ini ditandai dengan Ibadah dan sekaligus Natal bersama Jemaat yang mengusung thema : “ Kristus Lahir untuk kita” diambil dari Lukas 2 : 8-20. Nampak jemaat sangat antusias dan bersukacita menyambut gedung baru yang diresmikan, karena kedepaanya akan lebih nyaman untuk melakukan ibadah. (dep_pelita)

Post a comment

× Chat Via Whatsapp