No comments yet

STTM selenggarakan Ujian Skripsi Perdana

Tak terasa semester demi semester perkuliahan di kampus STTM (Sekolah Tinggi Theologi Musafir) sudah bergulir jauh, setelah hampir 5 tahun berjalan akhirnya pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2020 STTM melakukan Ujian Skripsi Perdana. Ujian ini melibatkan 13 Mahasiswa yang telah siap untuk mempertanggungjawabkan Skripnya. Adapun penguji-penguji atau dosen yang terlibat dalam memberikan materi ujian antara lain:

Tim Penguji ujian Skripsi STTM hari pertama (3 Agustus 2020)

  1. Pdt. Yusak Holbala M.Th selaku ketua STTM
  2. Pdt. Gatsper Anderius Hawu Lado, M.Th selaku wakil Ketua STTM
  3. Dr. Chris Oiladang
  4. Ev. Jony Ayheri, M.Pd, M.Th
  5. Pdt. Stef Tomatala, M.Th
  6. Pdt. Hemdan Elia M.Pd
  7. Pdt. Salmun Henuk, M.Th
  8. Pdt. S. O. Gumai, M.Th
  9. Pdt. Yohanis Kris Hae, M.Pd

Tim Penguji ujian Skripsi STTM hari Kedua (4 Agustus 2020)

Para mahasiswa terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti Ujian tersebut, walaupun ada beberapa koreksi dan masukkan oleh pihak penguji yang harus diperbaiki oleh Mahasiswa yang bersangkutan tapi mereka cukup kooperatif. Kegiatan ujian ini dilakukan secara langsung/luring (luar jaringan).

Pada kesempatan tersebut Pdt. Yusak Holbala M.Th selaku ketua STTM mengatakan “Proses perkuliahan STTM telah memasuki babak baru, untuk itu banyak harapan bagi para Mahasiswa yang mengikuti ujian perdana ini agar mereka bisa meraih hasil terbaik, sehingga pada akhirnya ilmu yang didapat selama ini dapat diaplikasikan bagi hormat kemuliaan nama Tuhan, Pdt Yusak juga mengimbau agar para Mahasiswa tetap semangat belajar dan berjuang sampai finish, walaupun kita berada dalam kondisi yang kurang baik akibat Pandemi Covid 19 ini, tapi Percayalah bahwa Tuhan Yesus pasti turut bekerja dan campur tangan.” Deppelita/df

Post a comment

× Chat Via Whatsapp