No comments yet

TINDAK LANJUT PENGECEKAN IZIN OPERASIONAL STTM

Jakarta, 16 Juni 2021 – Ketua Sinode Gereja Masehi Musafir Indonesia (GMMI)  yang sekaligus merangkap Ketua Sekolah Tinggi Theologi Musafir (STTM) bertemu dengan Direktur Pendidikan Agama di Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia yang beralamat di Jl. M.H. Thamrin, No. 6 lantai 11 Jakarta Pusat. Maksud pertemuannya yakni menindaklanjuti pengurusan izin operasional STTM yang telah diusulkan pada tahun 2019 silam. Dan hasil dari pertemuan ini Permohonan izin yang telah disampaikan masih ditelaah dan akan ditindaklanjuti dengan proses melengkapi berkas-berkas yang kemudian akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk dikeluarkannya izin operasional STTM.

Pertemuan Pdt. Gatsper Anderius Hawu Lado, M.Th, Dr. Pontus Sitorus, S.PAK, M.Si, Rollin Simamora, S.PAK, MM dan Diana Gale Bangngu, M.Pd.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Pdt. Gatsper Anderius Hawu Lado, M.Th (Ketua STTM), Dr. Pontus Sitorus, S.PAK, M.Si (Direktur Pendidikan Agama), Rollin Simamora, S.PAK, MM (Kepala Seksi Pengembangan Akademik & Akreditasi) dan Diana Gale Bangngu, M.Pd (Waket II, Bidang Keuangan STTM).

Di hari yang sama rencana mau bersilahturahmi dengan Dirjen Bimas Kristen Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si tetapi beliau sedang mengikuti Webinar sehingga hanya bersilahturahmi dengan salah satu staf Direktorat Urusan Agama ibu Ratna Nainggolan. (diana-gb)

Pdt. Gatsper Anderius Hawu Lado, M.Th dan Diana Gale Bangngu, M.Pd bersama Ratna Nainggolan, salah satu staf pada Direktorat Urusan Agama

Post a comment

× Chat Via Whatsapp