No comments yet

VISITASI DITJEN BIMAS KRISTEN KE STTM KUPANG

Pada hari senin, 16 Mei 2022 Sekolah Tinggi Theologi Musafir (STTM) di Kupang Nusa Tenggara Timur mendapat kunjungan/visitasi dari Ditjen Bimas Kristen terkait Izin Pendirian STTM dan Izin penyelenggaraan Program Studi Pendidikan Agama Kristen. Perkunjungan dan penyerahan izin ini dilakukan oleh perwakilan dari Ditjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI Bapak Alfianus J. Tindige, SE, M.Si (Pengelola Data Anggaran dan Perbendaharaan) dan Bapak Rollin Simamora, S.PAK, MM sebagai Kasi Pengembangan Akademik & Akreditasi pada Subddit Pendidikan Tinggi Kemenag RI dan diterima oleh Ketua STTM Pdt. Gatsper A. Hawu Lado, M.Th peristiwa ini turut disaksikan para wakil ketua STTM, para dosen dan mahasiswa.

Penyerahan Berita Acara Visitasi Izin Pendirian Lembaga dan Prodi oleh Bapak Rollin Simamora, S.PAK, MM kepada Ketua STTM Pdt. Gatsper A. Hawu Lado, M.Th

Sebagai informasi bahwa pengurusan izin pendirian ini sudah dilakukan sejak tahun 2019 silam. Segenap Civitas Akademika STTM Kupang menyambut gembira hal ini dan mengucap syukur atas penyertaan Tuhan sampai sejauh ini dalam penyelenggaraan pendidikan di STTM Kupang. (dep_pelita)

Post a comment

× Chat Via Whatsapp